About my Blog

Don't believe everything you see

8.5.09

..Nota usang buatku..

Alhamdulillah..perjuangan akademik sudah selesai..namun ada tanggungjawab besar yang lebih menanti.. InshaAllah semoga dipermudahkan Allah..walaupun penat belum hilang lagi, ku gagahi menbaca sedikit nota-nota..
nota yang telah lama ku simpan dalam disket(folder) yang usang..
nota-nota itu..

"Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu"


"Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita"

"Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun , dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya"

" Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang disekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis"

malam masih muda,,tapi mata dah keletihan.. masa untuk 'reward' diri..supaya esok bole 'reward' hati..

Sekian, wassalam..


Tanzir, Daurah 2005